Pembuatan Iklan Layanan Masyarakat “Ayo Bergerak” Bersama Dekan Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Sebelum pandemi, mahasiswa minat Perilaku dan Promosi Kesehatan (PPK) banyak melakukan aktivitas perkuliahan di luar kelas, termasuk di fakultas-fakultas lain di UGM. Di Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) misalnya, mahasiswa PPK melaksanakan berbagai program yang bertujuan mengkampanyekan kampus sehat di kalangan civitas akademika diantaranya dengan pembuatan media cetak dan media online, meningkatkan literasi melalui Traffic Food Light System, dan pembuatan iklan layanan masyarakat bertajuk “Ayo Bergerak”.

Iklan layanan masyarakat dapat dilihat di https://youtu.be/Fq8p6mOdxm0. Iklan ini juga pernah menang sebagai juara Lomba Vlog Health Promoting University dengan tema “Sehat di Kampus”.

Harapannya jika pandemi selesai, kegiatan-kegiatan di luar kelas dan offline ini bisa dilaksanakan kembali agar kemampuan praktis mahasiswa juga dapat terasah. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu mematuhi protocol kesehatan ya, ingat pesan ibu: 3M (Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan masker, Menjaga jarak dan hindari kerumunan).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.